Senin, 22 Maret 2010

SAMBUTAN BUPATI BATANG ATAS PENERBITAN MAJALAH JURNAL PENDIDIKAN



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Seraya memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, saya menyambut dengan penuh rasa syukur, berkenaan dengan penerbitan perdana bulletin “JURNAL PENDIDIKAN BATANG BERKEMBANG “.
Sebagaimana kita ketahui, bahwa untuk dapat mewujudkan keberhasilan program pendidikan, perlu adanya kesamaan pemahaman, panadangan dan langkah tentang pendidikan itu sendiri, antara pemerintah, masyarakat dan orang tua. Pemahaman yang berbeda tentang konsep pendidikan akan menimbulkan friksi dan berdampak pada tidak sinergisnya langkah yang dikerjakan. Pada dampak lebih lanjut, hal ini akan mengakibatkan semakin merosotnya mutu pendidikan.
Dalam rangka mencapai mutu pendidikan Pemerintah Kabupaten Batang telah dan akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membenahi dan melengkapi sarana dan prasarana sekolah, walaupun kemampuan anggaran Pemerintah Daerah terbatas. Keterseiaan sarana da prasarana yang memadai akan dapat mencapai beberapa aspek tujuan pendidikan, antara lain pertumbuhan dan perkembangan fisik, kecerdasan intelektual, emosional dan social secara optimal.
Ditengah upaya Pemerintah Daerah melengkapi sarana dan prasarana tersebut, saya menyambut baik usaha Dewan Pendidikan Kabupaten Batang yang menerbitkan Buletin “JURNAL PENDIDIKAN BATANG BERKEMBANG “, sebagai salah satu perangkat sosialisasi program kegiatan Dewan Pendidikan Kabupaten Batang. Kehadiran bulletin ini kiranya akan memberi warna yang positif terhadap peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Batang, minimal mampu memberi informasi tentang upaya Dewan Pendidikan Kabupaten Batang dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Batang.
Selaras dengan harapan tersebut, hendaknya Buletin “JURNAL PENDIDIKAN BATANG BERKEMBANG “ dikelola secara sungguh – sungguh dan professional serta dievaluasi secara terus menerus guna perbaikan pada penerbitan selanjutnya. Akhirnya saya sampaikan selamat atas penerbitan perdana Buletin “JURNAL PENDIDIKAN BATANG BERKEMBANG “, semoga sukses.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar