Rabu, 24 Maret 2010

Editorial JPBB edisi 2


Pengukuhan 715 Komite sekolah se Kabupaten Batang merupakan wujud peran serta masyarakat Batang terhadap tuntuntan maju dan berkualitasnya pendidikan.

Apresisasi tinggi Pemerintah Kabupaten Batang, Ketua Dewan Provinsi Jawa Tengah, Prof. Dr. Retmono, MA, serta pengarahan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah perlu diantisipasi oleh Guru, Kepala Sekolah dan Birokrasi Pendidikan secara maksimal agar rangking pendidikan kita tahun 2008 harus meningkat.

Di era otonomi daerah saat ini, telah bergeser berbagai kewenangan dalam bidang pendidikan di serahkan ke daerah, baik tingkat dasar dan menengah. Untuk itu Pemerintah Kabupaten atau Kota yang dipimpin Bupati maupun Walikota, kini wajib mengelola dan menggarap pendidikan di daerah secara maksimal dan konsisten guna mencapai MUTU PENDIDIKAN yang muara-nya meningkatkan usaha rakyatnya, dan akan menigkat pula usaha kerja keras rakyatnya untuk meraih income atau pendapatannya, yang berarti mencerdaskan kehidupan rakyatnya yang tiada lain tercapainya kesejahteraan rakyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar