Rabu, 24 Maret 2010

KAMI INGINGKAN YANG TERBAIK BAGI BATANG “YANG HARUS” BERKEMBANG INI


Alhamdulillah kami panjatkan syukur kepada Allah SWT dan sholawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan alam Nabi akhir Zaman Muhammad SAW, para keluarga, sahabat dan pengikutnya, hingga akhir zaman.
Alhamdulillah pula kita semua, jajaran Pemerintah Kabupaten Batang, institusi dan insan pendidikan, dalam keadaan selamat, sehat dan sejahtera pada akhir tahun 2007 dan menapak 2 tahun baru, yakni tahun baru 1 Januari 2008 dan tahun baru Hijriyah 1 Muharam 1429.
Kami berharap khususnya lewat mimbar tertulis Jurnal Pendidikan Batang Berkembang ini, segenap pendidik dan insan pendidikan dari semua tingkatan untuk bangkit dan bergerak melangkah, mengantisipasi rangking atau peringkat pendidikan Kabupaten Batang dan harus bisa meningkat pada lembaran 2008 ini.
Selain kami sajikan tulisan dan artikel kapita selekta pendidikan, kami juga berusaha agar kiprah Dewan Pendidikan, sepertinya berbuat dari “Dunia Kegelapan”, memberi pencerahan pada dunia pendidikan dan Kabupaten Batang, sebagai medan perjuangan demi beribadah, agar anak cucu penerus Batang bisa berkualitas, dan punya produktifitas tinggi dengan bekal ketrampilan hidup yang memadai pula.
Akhirnya, selamat tahun baru 1 Januari 2008 dan Tahun baru Hijriyah 1 Muharam 1429, Tuhan bersama Batang Berkembang yang kita cintai ini, dan terimalah persembahan Jurnal Pendidikan Batang Berkembang edisi ke - 2 tahun 2008 ini dengan ikhlas.

Redaksi
YTH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar