Rabu, 24 Maret 2010

SD PROYONANGGAN 6 BATANG MASIH BUTUH RUANG TAMBAHAN


“Dengan adanya bantuan pemerintah, berupa MoU bagi sekolah kami, yang jelas bisa menambah motivasi dan gairah dalam mengajar, dengan tujuan demi kemajuan anak-anak”. Demikian yang disampaikan Kepala SD Negeri Proyonanggan 6 Batang, Sri Redjeki, S.Pd, yang didampingi Tadjuri, Kepada Tim Liputan Jurnal Pendidikan Batang Berkembang, beberapa waktu yang lalu.
Lebih lanjut Sri redjeki mengatakan, pihaknya memperoleh bantuan MoU dari APBD II, sebesar 70 juta, yang digunakan untuk merehab 3 lokal kelas ditambah ruang perpustakaan. “Kami berharap, adanya kembali bantuan untuk SD Negeri Proyonanggan 6, mengingat selama ini kami masih kekurangan ruang, minimal 2 lokal lagi, karena hanya ada 6 ruang, 5 lokal untuk ruang kelas dan 1 untuk kantor, dan karena keterbatasan lahan, bila nanti mendapat bantuan, rencananya akan kami tingkat”, katanya.
Sekolah dengan beberapa fasilitas antara lain, drumband, dan computer ini, mengaku kesulitan untuk menampung peralatan-peralatannya, bahkan, karena kurangnya tempat, inventaris sekolah banyak yang dititipkan di Sekolah tetangga, dan karena sempitnya lahan, pengawasan untuk anak-anakpun lebih diperketat. “Kami sangat khawatir dengan kondisi sekolah yang terletak dipinggir jalan yang ramai, untuk itu, pengawasan kepada anak, sangat kami perketat, tentunya, pagar sekolah salah satu cara untuk pengawasan kepada anak”, pungkasnya.(Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar