Selasa, 23 Maret 2010

SEKAPUR SIRIH REDAKSI

Dengan penuh rasa hormat dan salam solidaritas pendidikan.
Pemberitaan media massa terhadap dunia pendidikan perlu semakin ditingkatkan kepada segenap pelaku dan pemangku kepentingan bidang pendidikan, hingga perhatian, kepedulian serta kesadaran masyarakat terhadap pendidikan menjadi suatu kebutuhan.

Media informasi dan komunikasi pendidikan, hendaknya tidak sekedar wacana dan referensi, tetapi secara implisit, merupakan imperatif kepada pelaku dan pelaksana pendidikan, guru, orang tua, sekolah dan pejabat bidang pendidikan, sebagai anggung jawab kepada bangsa dan Negara, utamanya kepada masyarakat dan rakyat.

Salah satu cara menyebarkan informasi yaitu dengan membuat bulletin jurnal dan kapita selekta referensi kependidikan yang sangat potensial memacu dunia pendidikan didaerah dan diseluruh Indonesia, guna mengejar ketertinggalan kita dibidang peningkatan sumber daya manusia dengan Negara tetangga dan dunia pada umumnya. Dengan motto, “ Kita sangat memerlukan Inovation – Quality – Commitment – Thinking Scholl – Learning Nation”.

Dengan Jurnal Pendidikan Batang Berkembang ini, semoga bermanfaat dan dapat dipakai sebagai strategi informasi untuk membangun pencitraan publik terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Batang khususnya, dan di Negeri yang sangat kita cintai ini pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar