Selasa, 23 Maret 2010

SD KALIBOYO 1 TULIS KEMBANGKAN TEKHNOLOGI INFORMATIKA


Dengan mengangkat visi sekolah untuk “Luhur Budi Pekerti, Unggul Prestasi dan Terdepan Inovasi”, Kepala sekolah SD Kaliboyo 1 Kecamatan Tulis, Suprapto, SPd bertekad untuk mewujudkannya. Hal ini disampaikan ketika tim liputan bertandang ke sekolah yang dipimpinnya, beberapa waktu lalu.
Lebih lanjut Suprapto menuturkan, untuk mewujudkannya itu perlu adanya sarana dan prasana pendukung guna peningkatan mutu pembelajaran, dan saat ini, pihaknya tengah merintis komputerisasi.
“Kedepan sekolah kita akan mengembangkan Tehnologi Informatika, yang saat ini sudah diterapkan dikelas 6, dan kami akan mempeloporinya, agar kemajuan pendidikan di kecamatan Tulis khususnya, dan Kabupaten Batang pada umumnya akan lebih maju”, tuturnya.
Tentunya, lanjut Suprapto, keinginan untuk memajukan dunia pendidikan harus didukung oleh seluruh elemen, karena sudah tersusun dalam Trilogi Pendidikan yang terdiri dari Pemerintah, yaitu sekolah, kemudian masyarakat, orang tua siswa, dan menurut pengamatannya, kalangan legislatif dalam memperjuangkan dunia pendidikan sudah sangat bagus. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar