Selasa, 30 Maret 2010

SEKAPUR SIRIH EDISI 7


Salam Solidaritas
Assalamualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua
Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas barokah dan perlindungan-Nya, kini Majalah Jurnal Pendidikan Batang berkembang dapat terbit kembali, meski mengalami keterlambatan beberapa bulan.
untuk itu kami mohon pengertian dan apologisnya. Karena semua itu hanya dengan tekad dan spirit perjuangan para pengasuh dan pelaksanaan JPBB exist bersama pembacanya, dan edisi VII ini merupakan edisi spesial 1 tahun yang masih tetap menyajikan informasi dan liputan profil sekolah, serta pengembangan rubrik-rubrik lainnya yang diperkaya dengan analisis tentang mutu pendidikan secara kuantitatif dan kualitatif.
Hari-hari besar nasional kita seperti Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Sumpah Pemuda yang telah menjadi momentum semangat pantang menyerah para pahlawan kusuma bangsa, wajib dipetik untuk dijadikan pembelajaran, serta semangat tahun baru yang mengaliri semangat baru untuk penerbitan edisi spesial 1 tahun ini.
Sekarang ini diperlakukan pahlawan pendidikan yang dibuktikan sekolah bermutu dan peserta didik atau siswa-siswi di Kabupaten Batang yang berprestasi, tidak saja ditingkat Jawa Tengah, dan harus meraih ketingkat nasional.
Hargailah sekolah-sekolah yang siswanya telah berprestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik, khususnya bidang olahraga yang telah meraih rangking di Jawa tengah dan tingkat SD - SMP dan SMA/SMK.
Tanamkan jiwa amaterisme dan sportivitas yang tinggi dibidangnya. Mereka ini akan menjadi tunas-tunas muda dibidang olah raga untuk Kabupaten Batang, baik bidang atletik, serta semua cabang olahraga lain termasuk didalamnya untuk bibit persepakbolaan yang akan melanjutkan nama PERSIBAT dan tunas putra Alas Roban yang kita cintai dan banggakan bersama.
Dalam kesempatan ini, kami selaku pengelola Buletin JPBB mohon maaf atas keterlambatan penerbitan yang seharusnya tidak perlu terjadi. Dan ini akan menjadi cambuk bagi kita, untuk terus berkomitmen, berperan, urun rembug, guna kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Batang yang kita cintai bersama.
Selamat membaca !
Dirgahayu PGRI, Jayalah Guru Batang yang bermutu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar