Kamis, 01 April 2010

Hj. Kamilah, S.Pd, M.Pd – Kepala UPT Disdik Pora Warungasem : “Pendidikan dan Kedisiplinan Harap Ditingkatkan”


Sejak menjabat sebagai Kepala UPT Disdik Pora Warungasem, Hj. Kamilah, S.Pd, M.Pd berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan diwilayah yang sudah dipimpinnya sejak tanggal 30 Desember 2008 lalu.

Dikatakan wanita kelahiran Tegal 5 Oktober 1956 ini, guna mendongkrak peningkatan mutu di Kecamatan Warungasem, pihaknya menginginkan jajaran pendidik diwilayahnya, hendaknya sudah berkualifikasi akademik S1.

“Ini menjadi program kami untuk meningkatkan mutu pendidikan di warungasem dengan mendorong jajaran pendidik atau guru-guru kami minimal harus berkualifikasi S1, dan kami ingin meningkatkan mutu kepala sekolah agar jujur, transparan, serta berdisiplin waktu”, katanya.

Menurut mantan Pengawas TKSD Kecamatan Tulis yang kini membawahi 24 SD Negeri, 9 MI, 11 TK dan 9 RA diwilayah Warungasem ini, hal tersebut sudah disosialisasikan melalui konsolidasi dan koordinasi dengan kepala sekolah, dan jajaran lainnya.

“Selain dalam rangka pengenalan, kami juga melakukan pembinaan-pembinaan, baik melalui kegiatan-kegiatan KKG, dengan tujuan peningkatan mutu dan menciptakan kondusifitas pendidikan di Warungasem”, imbuhnya.

Menyikapi persiapan pelaksanaan UASBN, warga Jl. Gajahmada Gg. Sriti No. 108 Batang ini berharap agar hasil dari UASBN diwilayah yang dipimpinnya ini agar lebih baik dari tahun kemarin.

“Dengan adanya UASBN, kita sudah melakukan banyak persiapan, salah satu diantaranya adalah menambah jam belajar. Kami berharap agar Pendidikan dan Kedisiplinan untuk ditingkatkan, guna pencapaian mutu pendidikan di kecamatan Warungasem yang maksimal”, pungkasnya. (Trie)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar