Kamis, 01 April 2010

UPT Dikdis Pora Kecamatan Reban Adakan Seminar Tematik

Guna meningkatkan mutu ketrampilan guru dalam menyampaikan materi pelajaran kepada anak didik, UPT Dikdis Pora Kecamatan Reban mengadakan seminar tematik untuk para pendidik, baik Guru SD dan MI se Kecamatan Reban beserta Kepala Sekolah.

Hal ini seperti yang disampaikan Kepala UPT Dikdis Pora Kecamatan Reban Drs. Maksum kepada tim liputan JPBB disela-sela acara Sosialisasi PP 74 oleh PGRI Kabupaten Batang beberapa waktu lalu.

Dikatakan pria kelahiran 16 Juni 1960 ini, kegiatan seminar tematik ini dibagi menjadi 2 tahapan. Untuk tahap pertama telah diselenggarakan bulan Desember lalu. “Kami telah mengadakan seminar tematik tahap pertama untuk guru Kelas 4, 5 dan 6 yang diselenggarakan di Sojomerto bulan Desember 2008 lalu. Dan untuk tahap kedua, kami akan menyelenggarakan seminar tematik untuk guru kelas 1, 2 dan 3”, paparnya.

Seminar Tematik tahap kedua ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 4 Maret 2009 di Reban. “Dalam kegiatan ini, kami bekerjasama dengan Penerbit Erlangga dengan mendatangkan nara sumber dari Jawa Timur. Dengan harapan, dengan diadakannya kegiatan ini, mutu pendidikan di wilayah kecamatan Reban akan lebih baik”, pungkasnya. (Trie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar