Rabu, 19 Mei 2010

SD Negeri Bandar 02 AKAN MENATA DIRI


Sebagai pimpinan yang baru di SD Negeri Bandar 02 Bandar, Ahmad Fadholi, Ama.Pd menyadari, bahwa sekolah yang dimpimpinya saat ini masih banyak kondisi yang masih perlu ditata lagi.

Dijumpai diruangannya, pria kelahiran 4 Mei 1951 ini menegaskan, bahwa dirinya saat ini masih beradaptasi. “Saat ini kami masih beradaptasi dulu, namun untuk hal kerjasama, saya nilai sudah ada kerjasama yang baik kendati saya baru”, tuturnya.

Mantan kepala sekolah SD Negeri Tambahrejo 02 ini mengakui, saat dirinya baru menjabat di sekolah ini, dirinya dipercaya untuk meneruskan pelaksanaan bantuan DAK dari kepala sekolah sebelumnya. “Dari sini terlihat jelas kerjasama yang baik dari seluruh jajaran dewan guru, komite dan masyarakat, sehingga membuat saya terharu”, imbuhnya.

Menurutnya, selesai pelaksanaan Proyek DAK yang dikerjakannya, pihaknya akan kembali menata sekolah yang mempunyai visi pelayanan pendidikan yang jujur dan ikhlas, menuju peserta didik menguasai iptek dan kecakapan hidup yang bermatabat. “Selain untuk menata struktur dan administrasi- administrasi yang belum terpenuhi dan data-data sekolah yang saat ini masih perlu diperbaharui, juga perlu peningkatan input anak-anak didik untuk mengejar prestasi sekolah”, imbuhnya.

Selain itu, pihaknya saat ini juga masih mengeluhkan, bahwa selama ini sekolah yang dipimpinnya ini sering dijadikan tempat pertemuan, sehingga secara tidak langsung mengganggu aktifitas belajar mengajar. “Kami berharap, ada tindak lanjut dari pemerintah, untuk bisa membangun gedung pertemuan sendiri yang sudah kami sediakan tempatnya. Sehingga kedepan, kegiatan pertemuan guru-guru dalam rangka acara kedianasan bisa lancar tanpa harus mengganggu proses KBM”, pungkasnya. (Trie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar