Minggu, 13 Maret 2011

MI WAKHID HASYIM LIBATKAN SEMUA KOMPONEN


Akhir tahun 2009 lalu, MI Wakhid Hasyim mendapat bantuan DAK sebesar 91.500.000 rupiah dengan alokasi untuk rehab atap sejumlah 2 ruang dan rehab gedung 1 ruang. Dalam pelaksanaannya, manajemen madrasah melibatkan semua komponen yang ada, diantaranya peran serta guru, komite dan pengurus yayasan. Hal ini seperti yang dikatakan Hilaluddin, S.Ag didampingi Amin Pambudi, S.Pdi diruangannya beberapa waktu lalu.
“Proyek ini kami kerjakan dengan melibatan semua komponen, karena dengan kebersamaan, kita bisa merasa nyaman dalam bekerja. Guru, komite, pengurus yayasan dan masyarakat kami libatkan semua”, tuturnya.
Ditambahkan kepala madrasah, bantuan yang diterimanya dikerjakan dan dimanfaatkan semaksimal mungkin, bahkan menurut penuturannya, pada tahun 1995 pihaknya juga mendapat bantuan sebesar 230 juta, namun dalam pengerjaannya menghabiskan dana sebesar 350 juta.
“Hal ini bentuk komitmen kita untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana sekolah, yang kedepannya bisa menciptakan sekolah yang representatif dan terus dipilih oleh masyarakat”, imbuhnya.
Diakui Hilaluddin, dengan adanya bantuan ini, pihaknya bisa kembali membenahi madrasah yang telah menciptakan generasi penerus bangsa yang berakhlak dan berprestasi. “Dengan bantuan ini, Alhamdulilah, bisa membenahi sekolah kita. Karena sejak tahun 1995 kita belum pernah mendapat bantuan apapun. Harapan kami, guna melengkapi sarana dan prasarana yang masih kurang, kalau bisa pemerintah mengalokasikan kembali bantuan kepada sekolah kita”, pungkasnya. (Trie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar