Sabtu, 27 Maret 2010

SD NEGERI SARIGLAGAH MENATA MANEJEMEN PARTISIPASI SEKOLAH

Sodiq TS. S.Pd adalah sosok baru kepala sekolah Sariglagah Warungasem Batang dengan prestasi pembinaan olah raga yang tidak usah diragukan lagi sebagai koordinator bidang olah raga di cabang kecamatan Warungasem Batang.
Dituturkan olehnya, sebagai langkah awal yang akan dilakukan sebagai kepala sekolah baru adalah dengan melakukan penataan di bidang administrasi sekolah, manajemen dan organisasi.
“ Saya akan melanjutkan program-program yang telah ada dan berjalan sesuai dengan apa yang telah di programkan oleh kepala sekolah terdahulu pada tiga bulan awal, setelah itu masuk ke agenda yang akan kami buat bersama dengan dewan guru lainya “ jelas Sodiq TS. S.Pd.
Sebagai strategi awal, menurut Sodiq adalah membagi tugas-tugas sesuai tupoksi dan kemampuan rekan-rekan guru lainnya.
“Tugas-tugas akan didistribusikan kepada yang bertanggungjawab secara keseluruhan atau habis kepada dewan guru lainya, kemudian mengadakan komunikasi dan tukar pendapat untuk perbaikan dan kemajuan bersama, serta pembelajaran dengan potensi yang ada untuk bersama-sama berpartisipasi dalam upaya mencerdaskan anak bangsa”, terangnya.
“Saya berharap antara guru, komite dan masyarakat yang didukung oleh dinas pendidikan untuk saling bahu membahu bekerjasama demi kemajuan bersama terutama dalam penyediaan dan perbaikan sarana dan prasarana sekolah yang dapat menunjang kelancaran proses belajar“, pungkasnya. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar