Minggu, 13 Maret 2011

SD Negeri Gondang 02 Subah “Maju Untuk Meraih Prestasi”


“Mari kita maju untuk meraih prestasi”, itulah kata ajakan yang dilontarkan Komarun, S.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri Gondang 02 UPT Disdikpora kecamatan Subah mengajak seluruh elemen untuk memajukan sekolah yang dipimpinnya sejak 1 Oktober 2009 lalu ini melalui visi dan misi sekolah sekolah.
Dijumpai diruangannya, pria kelahiran Klaten, 13 April 1962 ini menegaskan bahwa dengan adanya kerjasama yang bagus dari semua pihak dan kemauan untuk meningkatkan sumberdayanya masing-masing, maka kedepannya SD Negeri Gondang 02 akan maju.
“Usaha yang akan kami jalankan adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan juga meningkatkan kerjasama antar guru, komite dan masyarakat serta dukungan dari pemerintah”, tegasnya.
Ditambahkan kepala sekolah yang mengantongi SK per 10 September 2009 ini, bahwa program-program yang tengah dilaksanakannya adalah meneruskan program-program kepala sekolah yang lama, yakni menata lingkungan, pavingisasi halaman, penataan ruang dan meningkatkan prestasi akademisi.
“Selain meneruskan program kepala sekolah yang lama, kami juga melaksanakan program prioritas untuk meningkatkan akademisi, dan untuk mempersiapkan lomba-lomba mata pelajaran serta olimpiade dan memanfaatkan ruangan yang telah ada serta peningkatan dibidang olahraga, terutama volley yang sering menjuarai ditingkat kecamatan”, jelasnya. (Trie)

1 komentar: